Kamis, 17 Februari 2011

" Little Venice" nya INDONESIA


Mau jalan-jalan ke luar negeri tapi tidak punya uang ??? Jangan khawatir, datang saja ke tempat wisata kota Bunga Cipanas yang terletak di daerah puncak. Beragam replika bangunan terkenal dunia ada disini. Tidak hanya itu, ada juga danau kecil yang disebut Little Venice. 


Tiket masuk ke lokasi wisata cukup terjangkau, hanya sebesar 15 ribu per orang. Di sini pengunjung tidak hanya bisa melihat beragam replika bangunan terkenal dunia, tetapi juga bisa menikmati indahnya danau dengan mengendarai berbagai alat transportasi yang tersedia, seperti : Gondola, Kapal Missisipi, Perahu Naga, Banana Boat, Sepeda Air, dsb. Untuk menyewa alat transportasi tersebut tentunya akan dimintai biaya tambahan yakni sebesar 15 ribu per orang. 


Pertama kali datang ke tempat ini, saya bersama teman-teman kampus cukup terkesan dengan keindahan arsitekturnya. Beragam bangunan dengan arsitektur unik yang berasal dari Eropa, Asia, dan Amerika ada di sini. Tapi sayang, waktu kami cuman sebentar. So, kami tidak  bisa mengeksplornya secara keseluruhan. Padahal, ada beberapa titik yang belum kami lihat untuk kami abadikan melalui kamera.


Jadi, tunggu apalagi. Ajak teman, sahabat dan keluarga Anda untuk datang kesini. 


Mari kita cintai wisata-wisata lokal yang ada di negeri ini.


Foto-Foto Lainnya :

 

Sumber : DETIK TRAVEL

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Nice share gan..
Ane baru pernah ke taman bunga, belum ke kotanya....

ALHAQ AKARONI mengatakan...

yoi.

Ane dulu juga taunya cman taman bunga di Cipanas & taman Cibodas.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...