Sabtu, 04 Juni 2011

Jalan-Jalan Gratis Selama 2 Minggu, Mau ???


JAMAAH...OH...JAMAAH...!!!

Mau jalan-jalan gratis ???
Mau hadiah ratusan juta rupiah ???
Mau ??? Mau ??? Mau ???


Dalam waktu dekat, DETIK.COM akan kembali menghadirkan sebuah program spektakuler yang telah ditunggu-tunggu oleh jutaan orang. Sebuah program acara yang bertujuan untuk memperkenalkan kekayaan budaya dan pariwisata Indonesia melalui kegiatan jalan-jalan gratis. Program ini dinamakan Aku Cinta Indonesia (ACI). 


• Bagaimana cara untuk ikut dalam program ini?
Hanya dengan melengkapi formulir yang ada di halaman pendaftaran , Anda sudah resmi terdaftar dalam program Aku Cinta Indonesia.

• Apakah saya harus mendaftar sebagai tim?
Tidak perlu. Kami akan membantu mencari pasangan tim yang sesuai dengan minat wisata Anda.

• Kriteria apa yang diperlukan supaya saya bisa menang?
Yang pasti, Anda harus suka berwisata! Keahlian seperti renang, fotografi, menyelam, dan lain-lain memang penting, tapi bukan faktor utama dalam menentukan pemenang. Kami lebih mencari orang yang sangat antusias menjelajah Indonesia yang tercermin pada jawaban di kotak pertanyaan "kenapa harus terpilih sebagai pemenang" yang ada di form pendaftaran.

• Apa saja tahapan yang harus saya lalui untuk menjadi pemenang?
1. Pendaftaran
2. Seleksi 1000 Semi Finalis
3. Wawancara 500 Finalis
4. Pengumuman 66 Pemenang: Akan dibentuk menjadi 33 Tim (masing-masing 2 orang)
5. Perjalanan
6. Pengumuman Tim Pemenang Rp 100 Juta

• Wawancara akan dilakukan di mana?
Jika lolos seleksi awal, pendaftar akan dihubungi untuk mengatur jadwal wawancara. Untuk finalis asal Jakarta dan sekitarnya, wawancara dilakukan di kantor Detikcom (Gedung Aldevco Octagon, Lt.2 Warung Buncit No.75, Jakarta Selatan, 12740). Finalis dari luar kota akan diwawancara via online.

• Apa kewajiban saya jika terpilih sebagai salah satu pemenang?
Kewajibannya adalah bersenang-senang dalam perjalanan Anda dan berbagi cerita kepada pembaca Detikcom melalui tulisan dan foto.

• Bagaimana cara meraih Rp 100 Juta?
Setelah seluruh perjalanan berakhir, tim dengan tulisan dan foto terbaik menurut penilaian juri (tim redaksi) dan mendapat dukungan terbanyak (voting online) dari pembaca detikcom akan meraih uang tunai Rp 100 Juta.

• Apakah 33 tim akan pergi ke tempat yang sama?
33 tim akan menjelajah 33 area yang berbeda yang memiliki keunikan dan keindahannya masing-masing. Buka halaman Spot Wisata untuk melihat area-area yang akan dikunjungi.

• Berapa lama dan kapan perjalanan akan berlangsung?
Setiap tim akan disuguhi pesona masing-masing daerah kurang lebih 2 minggu mulai bulan Oktober. Jadi untuk yang berstatus karyawan, siapkan jatah cuti Anda dari sekarang.

• Bagaimana dengan penginapan di sana? Apakah saya harus memesan sendiri?
Seluruh hal yang berkaitan dengan perjalanan akan disiapkan dan ditanggung oleh Detikcom. Hal ini termasuk penginapan, transportasi, juga uang saku.

• Bagaimana jika informasi tentang daerah yang akan saya kunjungi sangat minim?
Akan ada satu orang warga setempat yang mendampingi masing-masing tim. Ia akan menginformasikan spot wisata yang menarik, membantu jika ada kendala bahasa, juga bisa sebagai pemandu wisata kuliner Anda.

Syarat dan Ketentuan
- Hadiah tidak dapat dialihkan dan tidak dapat ditukar dalam bentuk apapun
- Penetapan pemenang sifatnya mutlak serta tidak dapat diganggu-gugat
- Peserta wajib mengikuti aturan main yang ditetapkan pihak penyelenggara.
- Apabila peserta didapati menyalahi aturan main yang ditetapkan maka pihak penyelenggara berhak - memberikan sanksi kepada peserta
- Penyelenggara berhak membatalkan kemenangan peserta dan mengalihkan ke peserta yang lainnya apabila peserta yang telah dinyatakan sebagai pemenang melanggar aturan-aturan yang diberikan
- Penginformasian data diri pemenang yang tidak akurat dan atau direkayasa akan membatalkan hak kemenangannya
- Bagi pemenang yang telah dihubungi penyelenggara dan telah dinyatakan keluar sebagai pemenang serta berhak atas hadiah yang telah disebutkan tetapi menolak hadiah dan kemenangan tersebut, maka secara otomatis kemenangan dan hadiah tersebut akan dialihkan kepada calon pemenang berikutnya
- Periode dan peraturan program dapat berubah sewaktu-waktu oleh pihak penyelenggara tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
 
Pemenang ACI 2010

Sumber :  http://www.facebook.com/ACIDetikcom

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...